Yuk, Cek Pinjaman Uang Online 24 Jam RupiahPlus vs Doctor Rupiah!

Produk dan jasa digital pinjaman uang online 24 jam sekarang ini memang semakin berkembang. Perkembangan tersebut ternyata sangat memengaruhi kemajuan berbagai transaksi baik pembelian, penjualan, pinjaman, dan lain sebagainya. Saat ini produk pinjaman juga sudah mulai merambah ke dunia digital sehingga masyarakat menjadi lebih mudah dalam mengajukan pinjaman dan tidak perlu datang ke kantor penyedia pinjaman secara langsung.

Pada artikel kali ini, saya bermaksud membahas mengenai RupiahPlus vs Doctor Rupiah. Apabila Anda ingin tahu lebih dalam lagi, Anda bisa simak penjelasannya sebagai berikut:

TNPAADS1 - tanpa agunan

 

1. RupiahPlus

RupiahPlus kredit pinjaman merupakan salah satu produk yang menyediakan pinjaman berbasis financial technology (fintech) dengan jumlah pinjaman mulai dari Rp 600 ribu sampai dengan Rp 1,2 juta. Untuk tenornya, Anda bisa memilih antara 7 hari hingga 14 hari sesuai dengan kemampuan yang Anda miliki.

Suku bunga yang ditetapkan juga tidak tinggi. Dengan mengajukan pinjaman nominal Rp 1,2 juta dan tenor 7 hari, Anda hanya wajib membayar setelah 7 hari berjalan sebanyak Rp 1.284.000 rupiah. Tidak besar bukan suku bunga dengan jumlah tersebut?

Melalui RupiahPlus, data pribadi dan privasi Anda sudah dapat dipastikan terjamin aman. Namun jika Anda tidak tertib atau pun terlambat dalam hal pembayaran, RupiahPlus tidak bisa menjamin data Anda tidak bocor ke pihak ketiga. Hal ini harus dilakukan demi kebutuhan layanan yang sudah ditetapkan sesuai kebijakan perusahaan.

Produk RupiahPlus kredit pinjaman tidak memilih-milih dalam hal pemberian pinjaman. Yang paling penting, Anda sudah berusia produktif, mempunyai penghasilan, dan juga mempunyai nomor ponsel tetap (wajib selalu aktif).

Untuk proses pengajuannya, Anda bisa memulai dengan membuka aplikasi RupiahPlus, kemudian mengunduhnya. Setelah aplikasi siap digunakan, Anda sudah bisa melakukan proses pengajuan mengikuti alur yang sudah disediakan.

 

2. Doctor Rupiah

Doctor Rupiah didirikan dengan tujuan utama dan target pasar pada orang-orang yang sudah putus asa karena pengajuan pinjaman yang telah dilakukan di berbagai bank, tak kunjung disetujui. Seperti halnya dokter dalam dunia nyata, produk pinjaman uang online 24 jam bernama Doctor Rupiah juga berperan membantu para calon debitur mengobati rasa sakit karena sudah banyak ditolak setelah sekian lama mengajukan pinjaman.

Doctor Rupiah sengaja menyiapkan pinjaman dalam level mikro. Alasannya, banyak orang yang memerlukan pinjaman dengan jumlah yang tidak besar, antara Rp 1 juta sampai Rp 3 juta.

Meskipun jumlahnya terlihat tidak besar, di sisi lain, untuk mendapatkan uang tersebut tidaklah mudah. Oleh karena iu, Doctor Rupiah hadir untuk Anda. Tenor pembayaran yang disediakan bisa dipilih sesuai dengan kemampuan Anda, maksimal 30 hari saja. Jadi Anda, bisa langsung melunasinya saat uang gaji sudah turun.

Tenang saja, suku  bunga yang ditetapkan flat. Dengan demikian, Anda tidak terlalu khawatir memikirkan berapa besaran bunga yang harus dibayarkan. Mengenai persyaratan, Anda cukup siapkan KTP saja. Anda juga wajib berada di rentang usia produktif, berdomisili, dan bekerja di Jakarta, dengan pendapatan per bulan seminim-minimnya Rp 2 juta.

Histori peminjaman Anda sangat penting untuk pinjaman berikutnya. Saya sarankan untuk proses pembayaran, jangan sampai terlambat atau melebihi tanggal jatuh tempo. Hal ini dilakukan untuk mendapatkan image positif dan selanjutnya bisa dengan mudah mengajukan pinjaman kembali.

 Artikel mengenai RupiahPlus vs Doctor Rupiah di atas diharapkan bisa membantu memudahkan dalam mempelajari serta memahami produk-produk fintech lebih dalam lagi. Sampai disini dulu ya artikel kali ini. Semoga bisa bermanfaat bagi Anda dan terima kasih sudah meluangkan sedikit waktu untuk membaca artikel saya ini.

TNPAADS2 - tanpaagunan