Perbandingan Pinjaman Uang Tunai Pribadi DanaCepat dan Tunaiku

Apakah Anda sedang mencari pinjaman secara online untuk memenuhi kebutuhan pribadi? Anda bisa mengajukan pinjaman uang tunai pribadi di layanan pinjaman online tanpa agunan seperti DanaCepat dan Tunaiku. Manakah yang lebih mudah dan memberikan pinjaman dengan jumlah yang lebih besar? Berikut ulasannya untuk Anda. Simak baik-baik ya.

Pinjaman Uang Tunai di DanaCepat

DanaCepat menawarkan pinjaman secara online hanya melalui aplikasi mobile saja. DanaCepat menawarkan plafon pinjaman dari Rp 500 ribu sampai Rp 1 juta. Pinjaman ini cocok bagi Anda yang ingin meminjam dalam jumlah nominal yang sedikit. Tenor pinjaman sendiri bervariasi, mulai dari 7 hari, 9 hari, 12 hari, dan maksimal 14 hari.

TNPAADS1 - tanpa agunan

Cara mengajukannya sendiri terbilang mudah. Pertama, Anda harus mengunduh aplikasi Dana Cepat di Playstore. Setelah itu, isi data pribadi dan informasi yang dibutuhkan ke dalam aplikasi. Lalu, tunggu proses verifikasi selama 1 jam sampai maksimum 48 jam dan tunggu uang yang Anda pinjam masuk ke rekening pribadi.

Persyaratan yang dibutuhkan untuk mengajukan pinjaman antara lain, Anda harus berusia 18-25 tahun dan memiliki BPJS Ketenagakerjaan. Selain itu, Anda juga harus memiliki NPWP dan pekerjaan tetap. Anda juga harus mengunggah dokumen seperti foto KTP, foto BPJS/NPWP, serta slip gaji atau bukti transfer bank.

Pinjaman Uang Tunai di Tunaiku

Apakah Anda sedang memerlukan pinjaman hingga Rp 20 juta? Nah, Tunaiku bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. Tunaiku memberikan pinjaman online tanpa jaminan mulai dari Rp 2 juta sampai Rp 20 juta. Anda bisa mengajukan pinjaman baik melalui aplikasi mobile maupun dari website melalui laptop atau PC Anda.

Untuk mengajukan pinjaman di Tunaiku, Anda harus WNI yang berumur 21-55 tahun. Anda juga harus memiliki rekening bank, pekerjaan dan penghasilan tetap, serta tinggal atau bekerja di area layanan Tunaiku, yakni di Jabodetabek, Sidoarjo, Surabaya, dan Gresik.

Biaya administrasi yang ditetapkan sejumlah Rp 540.000. Besar bunga keterlambatan 0,16% per hari. Suku bunga yang ditetapkan sendiri sebesar 3% per bulan. Biaya keterlambatan pada Tunaiku sebesar Rp 100 ribu. Durasi pinjaman yang diberikan mulai dari 6 hingga 20 bulan.

Demikian ulasan mengenai pinjaman online Danacepat dan Tunaiku. Jadi, manakah layanan pinjaman uang tunai pribadi yang paling tepat untuk memenuhi kebutuhan Anda? Pastikan Anda memilih tekfin terbaik dengan kemudahan persyaratan dan proses pengajuan pinjaman, serta jumlah pinjaman yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

TNPAADS2 - tanpaagunan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.