Ini Dia 7 Kredit Tanpa Agunan (KTA) Payroll yang Terbaik

Berbicara mengenai Kredit Tanpa Agunan, pasti banyak orang yang tertarik guna memenuhi berbagai kebutuhan penting. Dengan adanya KTA, masyarakat menjadi tidak susah lagi untuk mendapatkan pinjaman.

Pada artikel kali ini, saya bermaksud untuk membahas mengenai 7 kredit tanpa agunan payroll yang terbaik. Apabila Anda ingin tahu lebih dalam lagi, Anda bisa simak penjelasan berikut:

TNPAADS1 - tanpa agunan

 

1. Bank Amar

Bank satu ini menawarkan produk unggulannya yang bernama Tunaiku. Tunaiku merupakan salah satu pinjaman online tanpa jaminan dan kartu kredit.

Saya rasa Anda sudah pernah dengar dan sedikit banyak sudah mengetahuinya. Pinjaman yang ditawarkan mencapai Rp 15 juta dengan minimum pinjaman Rp 2 juta.

Masa cicilan minimal 5 bulan dan maksimal sampai 15 bulan. Suku bunga dipatok pada angka antara 3 persen sampai 6 persen flat hingga waktu pelunasan. Selanjutnya, terdapat suku bunga keterlambatan bagi Anda yang tidak tertib dalam pembayaran sebesar 0,16 persen, dihitung per hari.

 

2. KTA Plus Bank KEB Hana

Bank yang satu ini memberikan pinjaman tanpa agunan dan tidak ada syarat untuk menggunakan kartu kredit. Nominal pinjamannya pun cukup besar. Anda bisa mengajukan pinjaman sampai Rp 200 juta.

Namun juga terdapat pertimbangan dari pihak bank mengenai kondisi ekonomi dan juga kebutuhan dari masing-masing nasabah. Suku bunga yang ditawarkan pun lumayan rendah yakni hanya 0,95 persen per bulan, sehingga layak disebut sebagai salah satu KTA bunga rendah.

 

3. KTA Bank CTBC

Bank ini menawarkan pinjaman tanpa agunan dan juga tanpa kartu kredit dengan pemberian nama yang menarik yakni Dana Cermat dan Dana Cinta. Nominal pinjamannya pun cukup besar. Anda bisa mengajukan pinjaman sampai Rp 200 juta dengan pinjaman minimum Rp 5 juta.

Syarat yang ditentukan juga tidak terlalu sulit. Untuk karyawan, peminjam wajib berusia antara 21 sampai 55 tahun dan untuk wiraswasta wajib berusia antara 25 sampai 55 tahun. Minimum penghasilan per bulan adalah Rp 2,5 juta untuk Jabodetabek dan Rp 2,1 juta untuk di luar Jabodetabek.

 

4. Pinjaman KTA Bank QNB

Bank ini mempunyai program penawaran pinjaman KTA tanpa kartu kredit. Nominal pinjaman yang disediakan mencapai Rp 250 juta dengan nominal pinjaman minimum Rp 10 juta.

Masa cicilannya antara 1 tahun sampai dengan 7 tahun. Inilah yang menjadi unggulan dari bank ini. Padahal untuk masa cicilan kebanyakan bank maksimal hanya 5 tahun. Suku bunga yang harus ditanggung per bulan sebesar 1,7 persen flat.

 

5. KTA Bank Permata

Bank yang satu ini menyediakan KTA tanpa kartu kredit dengan 3 penawaran, antara lain Permata KTA Nonpayroll, Permata KTA Payroll, dan Permata KTA Speed.

 Pinjaman yang ditawarkan maksimal Rp 300 juta dengan masa cicilan maksimal 5 tahun. Kewajiban yang harus Anda lakukan sebelumnya ialah membuka rekening Bank Permata terlebih dahulu. Selanjutnya setelah berjalan 3 bulan lamanya, Anda baru bisa melakukan pengajuan pinjaman.

 

6. Kredit Express Bank Panin

Bank Panin merupakan salah satu bank yang memberikan penawaran pinjaman tanpa agunan dan tanpa kartu kredit. Nominal pinjaman yang telah ditetapkan berkisar antara Rp 3 juta sampai dengan Rp 150 juta.

Masa cicilan yang bisa Anda ambil adalah maksimal 3 tahun. Suku bunga yang wajib Anda bayar per bulannya sebesar 1,4 persen. Syarat yang ditetapkan antara lain berusia antara 21 sampai 55 tahun dengan pendapatan per bulan serendah-rendahnya Rp 2 juta untuk karyawan. Selain itu Anda juga wajib menyerahkan slip gaji bulanan Anda, wajib mempunyai rekening bank terkait, dan yang paling penting adalah berkewarganegaraan Indonesia.

 

7. KTA ANZ Indonesia

ANZ Indonesia menyediakan pilihan pinjaman melalui dua cara yakni ANZ Personal Loan dan juga ANZ Moneyline. Menurut saya, ANZ Indonesia merupakan salah satu KTA bunga rendah yang ada saat ini.

Untuk ANZ Personal Loan, besaran bunganya jika dihitung per bulan hanya berkisar antara 0,99 persen sampai 1,99 persen dan jika dihitung per tahun hanya berkisar antara 11,88 persen sampai 23,88 persen. Masa cicilannya mencapai 5 tahun dengan maksimum pengajuan pinjaman sebesar Rp 250 juta.

Sedangkan untuk ANZ Moneyline, besaran bunga per hari hanya berkisar 0,1 persen dan per tahun hanya berkisar 36,5 persen. Masa cicilannya sama dengan ANZ Personal Loan dengan maksimum pinjaman Rp 200 juta.

 

Informasi di atas mungkin bisa Anda jadikan sebagai bahan referensi yang bermanfaat dalam kehidupan sehari-hari dan menambah wawasan Anda. Terima kasih sudah meluangkan sedikit waktu untuk membaca artikel saya ini. Sampai jumpa lagi di lain kesempatan.

TNPAADS2 - tanpaagunan