Berinvestasi di Investree vs Modalku, Mana Lebih Untung?

Perusahaan berbasis financial technology (fintech) bidang investasi seperti Investree vs Modalku memang saat ini semakin digandrungi oleh banyak orang. Pasalnya fintech menyediakan berbagai kemudahan dan membantu menghemat pengeluaran.

Kini Anda bisa melakukan berbagai transaksi di mana saja dan kapan saja Anda mau, termasuk dalam hal pengajuan pinjaman dana. Yang paling penting adalah Anda wajib memastikan kondisi internet Anda dalam keadaan baik.

TNPAADS1 - tanpa agunan

Pada artikel kali ini, saya akan membahas lebih dalam mengenai investasi yang lebih menguntungkan antara produk Investree atau Modalku, yang mungkin bisa Anda jadikan sebagai referensi. Yuk, kita simak penjelasannya bersama-sama sebagai berikut.

 

1. Investree

Salah satu perusahaan berbasis fintech dengan menerapkan sistem peer to peer lending yang menyediakan pinjaman terbaik ialah Investree. Banyak orang yang sudah memberikan kepercayaan karena kemudahan yang ditawarkan.

Selain itu, Anda juga bisa ikut berpastisipasi sekaligus berinvestasi langsung sebagai penyedia dana pinjaman dan nantinya dana Anda akan terus berkembang.  Namun Anda tidak perlu khawatir karena Investree memastikan return sangat menarik. Lender akan secara langsung menerima bunga yang sudah dibayarkan oleh semua borrower dan tidak dikenakan biaya administrasi sedikit pun.

Investree juga sangat teliti dalam memilih calon borrower karena sudah menggunakan analisis risiko yang terukur. Jadi, analisis komprehensif akan dilakukan terhadap berbagai invoice yang sudah diajukan oleh para calon borrower dan sudah terjamin kualitas pendanaannya.

Easy entry juga salah satu teknik yang diterapkan Investree dalam hal memberikan pelayanan terbaiknya bagi masyarakat. Dengan menggunakan proses yang simpel, 100 persen transaksi online bukan face to face, Anda bisa memberikan dana investasi sebagai pinjaman kepada Business Loan dengan nominal Rp 5 juta. Sedangkan untuk Employee Loan, Anda bisa memberikan dana investasi sebesar Rp 1 juta.

 

2. Modalku

Modalku merupakan salah satu perusahaan berbasis fintech yang menggunakan sistem peer to peer lending sebagai penunjang pelayanannya. Modalku mempunyai tujuan besar dalam ikut serta dan mendukung pertumbuhan bisnis lokal serta berupaya membentuk ruang lingkup keuangan yang terus berinovasi sehingga bisa dengan mudah menghubungkan pemberi pinjaman kepada para pelaku usaha UKM berpotensi.

Kemitraan yang dilakukan dengan menggunakan Modalku atau layanan finansial berbasis teknologi informasi, tentunya akan menguntungkan bagi kedua belah pihak. Perlu diingat bahwa Modalku bergerak di bidang fintech dan mereka tidak berperan sebagai bank.

Modalku sebagian besar memang dimotori oleh kalangan anak muda yang mulai mencoba menawarkan berbagai solusi terbaik kepada pihak pemberi pinjaman (investor)  dengan memperhatikan inovasi lewat crowdfunding.

Inovasi yang dilakukan oleh Modalku ini memang akan sangat bermanfaat, tidak hanya untuk membantu mengembangkan bisnis yang bergerak di bidang UKM di wilayah Indonesia, tetapi juga ikut serta dan mendukung perkembangan finansial secara inklusif di seluruh negeri.

Nah, dari penjelasan yang sudah saya ulas di atas, jika dilihat dari segi tujuan besarnya, antara Investree vs Modalku, Modalku lebih menguntungkan karena visi misi unik yang dimilikinya.

Kehadiran fintech benar-benar membuka peluang dan kemudahan ya. Anda bisa mudah memperoleh pinjaman sekaligus berinvestasi bila suatu hari ingin mengembangkan dana. Selamat mencoba.

TNPAADS2 - tanpaagunan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.