Berinvestasi Ternak Ikan eFhisery dan Iwak.me, Mana Lebih Untung?

Teknologi digital memang sangat berpengaruh di masyarakat, termasuk dalam investasi ternak ikan. Dengan segala kemudahan yang ditawarkan oleh berbagai perusahaan berbasis fintech sekarang ini, dampaknya sangat besar dalam memajukan perekonomian berbagai kalangan, khususnya masyarakat yang tinggal di pelosok-pelosok daerah.

Kesenjangan sosial kini mulai bisa ditekan dan ditangani. Dengan berbagai perkembangan yang ada, Anda tidak hanya bisa berinvestasi dalam bentuk uang, melainkan juga investasi untuk pembudidayaan ikan.

TNPAADS1 - tanpa agunan

 Pada artikel kali ini, saya akan membahas lebih dalam mengenai keuntungan investasi di eFhisery dan Iwak.me yang mungkin bisa Anda jadikan referensi. Yuk, kita simak penjelasannya bersama-sama sebagai berikut.

 

1. eFhisery

eFhisery merupakan perusahaan berbasis fintech yang bergerak di bidang perikanan sehingga banyak yang menyebutnya sebagai perusahaan teknologi smart feeder eFishery. Didirikannya eFhisery bisa disebut sebagai eFishery karir yang bertujuan untuk membantu melakukan pengelolaan terhadap berbagai aktivitas pemberian pakan budidaya yang Anda punya. Diharapkan prosesnya bisa lebih akurat, efektif, dan juga efisien.

Dampak yang dihasilkan FCR akan bisa turun dan ditekan sampai 21 persen serta secara otomatis FCE akan mengalami peningkatan sampai di atas angka 80 persen. Smart feeder eFishery dirancang untuk memperingatkan sekaligus memberi bahan pakan secara otomatis, melakukan pencatatan terhadap data pakan, dan secara langsung akan terhubung ke jaringan internet.

Smart feeder eFishery merupakan alat yang dibuat khusus untuk memberikan pakan kepada ikan secara otomatis yang bisa Anda kendalikan melalui smartphone. Dengan adanya peralatan ini, Anda akan sangat mudah untuk melakukan proses pengaturan terhadap jadwal pemberian pakan sehingga dosis pakan yang akan diberikan bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Selanjutnya pakan yang dihasilkan atau pun dikeluarkan oleh Smart feeder eFishery, secara otomatis akan tercatat sehingga proses pemantauan akan bisa Anda lakukan melalui data pengeluaran pakan yang digunakan setiap harinya tanpa harus melakukan proses pencatatan secara manual.

 

2. Iwak.me

Iwak.me ialah perusahaan berbasis fintech yang berkecimpung di bidang pembudidayaan perikanan alias ternak ikan dengan menerapkan kemajuan teknologi digital. Program utama yang digeluti oleh Iwak.me bertujuan untuk pemberdayaan masyarakat melalui aktivitas budidaya berbagai jenis ikan air tawar yang disebut iwak (ikan). Iwak.me juga membantu menghubungkan investor dengan pelaku usaha yang terjun sebagai pembudidaya ikan.

Cara kerja yang ditawarkan oleh Iwak.me dimulai dari training, budidaya dan monitoring, serta profit sharing. Proses training akan diberikan kepada calon keluarga pembudidaya yang dilakukan secara intensif dalam jangka waktu kurang lebih selama 2 bulan sebelum calon pembudidaya mendapatkan kolam sendiri.

Setelah itu, proses akan berlanjut ke budidaya dan monitoring yang akan didampingi dan diawasi secara langsung oleh tim ahli selama proses pembudidayaan masih berlangsung. Proses terakhir yang dilakukan ialah profit sharing. Profit sharing berlangsung dengan cara menghasilkan panen kepada pelaku usaha pembudidayaan, investor, dan Iwak.me secara merata sehingga diharapkan ketiganya bisa mendapatkan kesejahteraan bersama.

Tertarik menggeluti budidaya ikan atau berinvestasi di dunia perikanan? Jangan ragu lagi karena banyak kemudahan teknologi ditawarkan untuk Anda. Semoga sukses!

TNPAADS2 - tanpaagunan