Begini Cara Top Up GoPay Via Driver, Bagaimana dengan GrabPay?

Selain cara top up GoPay via driver,  top-up dapat dilakukan dengan berbagai cara yang tak kalah mudahnya. Pengisian saldo lewat GrabPay juga beragam. Cara top up GrabPay OVO, ATM, minimarket, dan sebagainya bisa Anda pahami lewat uraian ini. Anda dapat menggunakan beberapa cara ini untuk bertransaksi secara optimal via GrabPay dan GoPay.

Cara Top Up GoPay

Saldo GoPay dapat diisi ulang lewat driver. Cara praktis ini dapat dilakukan dengan meminta pengemudi dalam status order Anda untuk mengisikan saldo. Berikan uang tunai kepadanya sejumlah nilai saldo yang akan diisikan. Nantinya, driver tersebut akan mengisikan saldo lewat akun GoPay ke akun GoPay Anda. Pastikan bahwa saldo sudah bertambah.

TNPAADS1 - tanpa agunan

Go-Jek juga menjalin kerja sama dengan beberapa minimarket sebagai mitra GoPay. Jadi, Anda bisa isi ulang di Alfamart, Alfamidi, Lawson, serta Dan+Dan. Caranya yaitu dengan menyebutkan nomor telepon Anda yang sudah diregistrasikan di aplikasi Go-Jek kepada petugas kasir. Sebutkan juga nominal isi ulang yang diinginkan beserta uang tunainya.

Isi ulang juga dapat dilakukan via ATM Mandiri dan ATM Bersama. Transaksi top up via ATM bisa dilakukan via ATM BCA, BRI, Mandiri, BNI, Permata Bank, CIMB Niaga, BTN, Danamon, Panin Bank, dan beberapa bank lain yang bisa dicek lewat website. Layanan via internet banking, mobile banking, jasa PPOB, dan aplikasi lainnya juga tersedia.

Cara Top Up GrabPay

Jika isi ulang saldo GoPay mudah dilakukan, maka top up saldo GrabPay juga sama mudahnya. Isi ulang via driver bisa dilakukan dengan cara memberikan nomor telepon yang sudah diregistrasikan ke aplikasi Grab. Nantinya, driver akan mengisikan saldo dengan cara transfer saldo. Anda tinggal memberikan uang tunai sesuai nominal isi saldo.

Pengisian saldo juga bisa dilakukan di minimarket yang sudah menjalin kerja sama dengan Grab, yaitu Alfamart, Dan+Dan, dan Lawson. Caranya adalah dengan memberitahukan nomor telepon yang digunakan untuk akun Grab sekaligus sebutkan nilai nominal isi saldo. Berikan uang tunai kepada pihak kasir dan ambil bukti pengisian saldonya.

Pengisian saldo GrabPay lewat ATM juga bisa dilakukan lewat bank yang sudah bekerja sama dengan Grab, yaitu BCA, CIMB Niaga, BNI, Mandiri, BRI, dan Permata Bank. Jaringan ATM Prima, ATM Bersama, dan rekening e-money lainnya, seperti Doku Wallet dan OVO juga menyediakan fitur isi ulang GrabPay. Fitur GrabPay Credits juga ada.

Itulah beberapa cara isi ulang saldo GoPay selain cara top up GoPay via driver. Sistematika cara top up GrabPay OVO dan berbagai cara lainnya juga bisa dipahami lewat penjelasan di atas. Syarat dan ketentuan isi ulang saldo bisa ditemukan di situs resmi Go-Jek dan Grab, seperti nilai top-up minimum dan biaya per transaksi.

TNPAADS2 - tanpaagunan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.